Kereta Api Anjlok

Penumpang Gambir Dipindahkan ke Senen

VIVanews – Anjloknya kereta api Argo Bromo Anggrek rute Surabaya-Gambir di Manggarai, Jakarta berimbas pada pemberangkatan kereta api di Stasiun Gambir. Kepala Stasiun Gambir Ata Sudarta mengatakan untuk mengantisipasi penumpukan penumpang, pihak stasiun memberangkatkan beberapa kereta dari Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Barang Kiriman TKI Bebas Pajak Bakal Naik Jadi Maksimal US$2.800 per Tahun

”Penumpang diangkut dengan kereta Argo Gede dan Argo Jati,” katanya di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat Minggu, 28 September 2008.
Pemantauan VIVAnews, tujuh bus DAMRI diberangkatkan secara beriringan dari Gambir sekitar pukul 11.35. Bus-bus itu mengangkut penumpang Argo Anggrek yang seharusnya berangkat dari Gambir pukul 09.00. Belum jelas jam berapa keberangkatan mereka dari Senen.

Sekitar pukul 12.00, sebanyak 160 penumpang Argo Gede tujuan Bandung juga diangkut dengan empat bus ke Stasiun Senen.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Sementara, itu penumpukan di Stasiun Gambir tak terelakan, termasuk 400 penumpang Argo Jati tujuan Cirebon masih menunggu giliran dipindahkan.

Sebagian besar penumpang tampak masih menunggu giliran dipindahkan, salah satu penumpang Argo Jati tujuan Cirebon, Farida, tampak emosi. ”Kenapa tidak dioper kereta KRL ke jatinegara, malah dipindah ke Senen, Tambah lama,” katanya.  Sementara itu, beberapa penumpang tampak tak sabar dan mengembalikan tiketnya ke loket.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran

Hingga saat ini BKPP belum menerima laporan adanya ASN yang membolos.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024